Dua Tahun Lalu Betrand Peto Diramal Pria Indigo ini, Onyo Disebut Akan Menikah dengan Perempuan yang Lebih Tua Usianya, Inisial S/A, Siapa?.
Sumber :
  • instagram betranputraonsu

Dua Tahun Lalu Betrand Peto Diramal Pria Indigo ini, Onyo Disebut Akan Menikah dengan Perempuan yang Lebih Tua Usianya, Inisial S/A, Siapa?

Kamis, 12 September 2024 - 22:00 WIB

tvOnenews.com - Dua tahun lalu nasib Betrand Peto pernah diramal oleh seorang pria indigo yang menyebut bahwa anak angkat Sarwendah itu akan menikah dengan wanita yang lebih tua.

Betrand Peto, yang akrab disapa Onyo, telah menjadi pusat perhatian publik sejak diangkat menjadi anak oleh pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. 

Kehidupan Betrand, yang sebelumnya sederhana di kampung halamannya di NTT, kini penuh dengan sorotan dari media dan masyarakat luas. 

Namun, di balik popularitas dan kesuksesan karirnya di dunia musik, ada ramalan menarik dari seorang pria indigo bernama Ahmad Oxavia Rahman yang memprediksi masa depan Betrand akan penuh kejutan, termasuk tentang pasangan hidupnya.

Pada tahun 2021, Ahmad Oxavia Rahman, yang aktif melalui akun TikTok-nya @semut002, memberikan pandangannya tentang masa depan Betrand Peto. 

Dalam salah satu unggahannya, seorang netizen bertanya kepada Ahmad mengenai nasib Onyo di masa depan. 

Pria indigo tersebut memberikan ramalan yang cukup mengejutkan, terutama terkait kehidupan asmara Betrand.

Menurut Ahmad, Betrand Peto, yang saat itu masih berusia 17 tahun, akan mengalami perubahan besar dalam hidupnya setelah bertemu dengan cinta sejatinya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral