Jessica Wongso.
Sumber :
  • ANTARA

Ayah Mirna Mengaku Tak Rela Lihat Jessica Wongso Bebas Lebih Cepat, Hasil Terawangan Denny Darko Bilang Keberuntungannya...

Rabu, 4 September 2024 - 16:49 WIB

tvOnenews.com - Kasus pembunuhan yang menewaskan sosok Mirna Salihin pada tahun 2016 silam sempat kembali menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu setelah muncul film dokumenter yang mengangkat soal kasus tersebut.

Tak hanya itu, belakangan kasus tersebut pun kembali mencuri perhatian publik setelah tersangka, Jessica Wongso, dinyatakan bebas bersyarat pada 18 Agustus lalu.

Setelah mendekam dibalik jeruji besi selama 8 tahun lamanya, Jessica pun dinyatakan bebas bersyarat.


Jessica Wongso (sumber: Antara)

Tapi ternyata, jauh sebelum bebasnya Jessica Wongso, ayah dari Mirna yakni Edi Darmawan sempat mengaku tak rela jika orang yang diduga sebagai pembunuh anaknya itu bebas.

Semua itu lantaran, Edi sangat yakin jika putrinya meninggal setelah kopi yang diminumnya sudah diracuni oleh Jessica Wongso saat itu.

Ayah dari Mirna itu tetap percaya bahwa Jessica adalah pembunuhnya. Dalam video di kanal YouTube-nya, Denny Darko justru menerawang, bahwa Edi tidak rela melihat Jessica Wongso bebas dari penjara lebih cepat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral