Kemenangan Telak bagi Maia Estianty, Ahmad Dhani Diterawang Hard Gumay Masih Simpan Perasaan untuk Ibunda Al, El, dan Dul: Yang Aku Lihat itu….
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @ahmaddhaniofficial @maiaestiantyreal

Kemenangan Telak bagi Maia Estianty, Ahmad Dhani Diterawang Hard Gumay Masih Simpan Perasaan untuk Ibunda Al, El, dan Dul: Yang Aku Lihat itu…

Rabu, 4 September 2024 - 12:46 WIB

tvOnenews.com - Ahmad Dhani, musisi kontroversial yang kini hidup bersama Mulan Jameela, masih menyimpan kenangan tentang mantan istrinya, Maia Estianty

Meski sudah bertahun-tahun berlalu sejak perceraian mereka, nama Ahmad Dhani dan Maia Estianty terus menjadi sorotan publik. 

Namun, siapa sangka bahwa seorang peramal terkenal, Hard Gumay, menerawang bahwa Ahmad Dhani masih menyimpan perasaan untuk ibunda Al, El, dan Dul ini.


Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sumber: Kolase tvOnenews.com.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah di kanal ANTV Official pada tahun 2021, Hard Gumay, yang dikenal sebagai peramal sekaligus ahli tarot, mengungkapkan hasil terawangannya terkait nasib Maia Estianty pasca perceraian dengan Ahmad Dhani. 

Dengan menggunakan kartu tarot, Hard Gumay mencoba melihat apa yang terjadi dalam kehidupan Maia Estianty setelah berpisah dari Dhani.

Melalui kartu tarotnya, Hard Gumay mengungkapkan dua kartu penting, yaitu Nine of Wounds dan Five of Swords

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral