Taeil eks NCT.
Sumber :
  • Twitter/NCTsmtown_127

Taeil Eks NCT Diperiksa Kepolisian Seoul Atas Dugaan Kejahatan Seksual: Tidak Terkait dengan Kejahatan Seksual Sesama Jenis

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:38 WIB

tvOnenews.com - Taeil eks NCT berhasil mengejutkan publik lewat pernyataan agensinya, SM Entertainment yang merilis pernyataan bahwa artisnya itu diduga melakukan kejahatan seksual. Dalam pernyataan yang diunggah lewat X pada 28 Agustus 2024 itu, SM Entertainment juga langsung terang-terangan mendepak Taeil dari grupnya, NCT.

"Ini SM Entertainment.

Baru-baru ini kami mengetahui, bahwa Taeil dituduh dalam kasus pidana terkait dengan kejahatan seksual.

Saat kami menilai fakta-fakta terkait masalah tersebut, kami menyadari beratnya situasi tersebut dan memutuskan, bahwa Taeil tidak dapat lagi melanjutkan aktivitasnya bersama tim (NCT). Setelah berdiskusi dengan Taeil, kami telah memutuskan untuk (Taeil) meninggalkan grup," isi pernyataan SM Entertainment yang sudah tvOnenews.com alih bahasakan dari bahasa Korea ke Indonesia.

 

Dalam pernyataan itu juga dijelaskan, bahwa kini Taeil secara kooperatif sedang mengikuti proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Agensi tersebut juuga meminta maaf atas kekhawatiran dan kesulitan yang telah diperbuat artisnya itu.

Taeil saat ini kooperatif dalam penyelidikan kepolisian. Kami akan memberikan pernyataan lebih lanjut seiring berjalannya penyelidikan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral