Berhadapan 4 Mata, Ruben Onsu Tanya ke Ibu Kandung Betrand Peto, Kok Baru Cari Anaknya Setelah Terkenal? Jawabannya Ibu Onyo: Saya Berada di Pihak....
Sumber :

Berhadapan 4 Mata, Ruben Onsu Tanya ke Ibu Kandung Betrand Peto, Kok Baru Cari Anaknya Setelah Terkenal? Jawabannya Ibu Onyo: Saya Berada di Pihak...

Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:33 WIB

tvOnenews.com - Maria Octaviana, ibu kandung dari Betrand Peto, mengungkapkan perasaannya yang sudah lama terpendam terkait hubungan dirinya dengan sang anak. 

Dalam sebuah pertemuan yang disiarkan melalui kanal YouTube The Onsu Family, Maria atau yang lebih dikenal dengan Vivi, membicarakan hal ini secara langsung dengan Ruben Onsu, ayah sambung Betrand.

Percakapan ini menarik perhatian banyak orang karena mengungkapkan dinamika hubungan antara Betrand, orang tua kandungnya, dan keluarga Onsu.

Vivi menyatakan bahwa dirinya merasa diperlakukan berbeda sebagai orang tua. Ia mengakui bahwa komunikasi yang kurang baik antara dirinya dan Betrand menjadi salah satu penyebab utama dari situasi ini. 

"Mungkin karena ada satu dari lain hal yang kurang berkomunikasi dengan baik, makanya saya berada di pihak yang tidak pernah diperhatikan," ungkap Vivi, dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, pada Selasa (20/4/2021).

Namun, Vivi juga merasa senang karena diberi kesempatan untuk membicarakan masalah ini secara langsung dengan Ruben. 

"Tapi saya merasa senang sudah diajak ke sini untuk membicarakan hal ini," tambahnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral