Ahmad Dhani, Maia Estianty.
Sumber :
  • YouTube

Jeng Nimas Ungkap Terawangan Mengejutkan soal Ahmad Dhani, Diam-diam Masih Simpan Perasaan pada Maia Estianty dan Tak Rela…

Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:46 WIB

tvOnenews.com - Pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah lama berpisah.

Meski pernikahan mereka resmi berakhir pada tahun 2008, hubungan antara keduanya tetap menjadi sorotan publik hingga saat ini.

Perceraian mereka yang penuh dengan drama dan kontroversi menyisakan berbagai spekulasi, salah satunya adalah mengenai perasaan Ahmad Dhani sebenarnya terhadap Maia Estianty setelah berpisah.

Dalam suatu kesempatan, ahli tarot Jeng Nimas mengungkap terawangan mengejutkan soal perasaan Ahmad Dhani terhadap Maia Estianty.

Dhani dan Maia diketahui telah berpisah sejak 2008. Tak berselang lama, pentolan Dewa 19 itu menikah dengan Mulan Jameela yang tak lain sebagai rekan duet Maia di Duo Ratu.

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan menambah panas konflik antara Maia Estianty, imbasnya hubungan mereka semakin renggang.

Dalam penerawangan Jeng Nimas, terungkap Ahmad Dhani sebenarnya masih menyimpan perasaan terhadap Maia Estianty meskipun sudah lama berpisah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral