Blak-blakan, Ruben Onsu Akhirnya Jujur soal Alasan Adopsi Betrand Peto, Sarwendah Sampai Harus....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Terjawab Semua, Ruben Onsu Akhirnya Ungkap Alasan Adopsi Betrand Peto, Sarwendah Sampai Harus...

Senin, 26 Agustus 2024 - 17:54 WIB

tvOnenews.com - Presenter papan atas, Ruben Onsu mengungkap awal mula bagaimana bertemu hingga mengadopsi Betrand Peto sebagai anak, hingga mengkhawatirkan sosok istrinya, Sarwendah.

Keluarga Ruben Onsu sering menjadi sorotan netizen, terutama setelah sang presenter kondang itu mengangkat Bertrand Peto sebagai anak angkat laki-laki pada 25 Juli 2019. 

Sontak saja, keputusan Ruben Onsu mendapat reaksi positif dari beberapa pihak, karena dinilai terpuji lantaran mengangkat seorang penyanyi cilik asal NTT. 

Meskipun begitu, masih ada komentar negatif dan nyinyiran yang menyerang Bertrand Peto atau disapa dengan Onyo


Keluarga Ruben Onsu. 

Salah satu komentar negatif yang selalu diangkat oleh netizen adalah kedekatan Bertrand Peto dengan Sarwendah yang dianggap berlebihan untuk batas anak angkat.

Sejatinya, pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah telah dikaruniai dua putri cantik, mereka adalah Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Dengan hadirnya Betrand Peto, Ruben Onsu menambah anaknya.

Pengakuan jujur Ruben Onsu untuk Sarwendah dan Betrand Peto

Dalam sebuah kesempatan bincang di podcast Deddy Corbuzier, Ruben Onsu menceritakan seluruh isi hatinya selama ini yang tak dipahami oleh publik mengenai keluarganya, terutama Sarwendah dan Betrand Peto.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral