Curahan hati ibunda Pratama Arhan kenang pertemuan putranya dengan Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram & tvOne/Agung Wibowo

Curahan Hati Ibunda Pratama Arhan saat Kenang Momen Pertama Kali Pertemuan Anaknya dengan Azizah Salsha, Tak Disangka Awalnya...

Minggu, 25 Agustus 2024 - 13:48 WIB

tvOnenews.com - Ibunda pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan yakni Surati mencurahkan isi hatinya terkait isu yang belakangan ini menyeret sang anak.

Dalam momen tersebut, ibu dari Pratama Arhan terlihat mengenang momen pertemuan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha sebelum keduanya memutuskan menikah.

Sebagaimana diketahui, biduk rumah tangga antara Pratama Arhan dengan selebgram Azizah Salsha tengah diguncang isu perselingkuhan dalam beberapa hari terakhir.

Istri dari Pratama Arhan yaitu Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih selebgram, Rachel Vennya.

Isu perselingkuhan tersebut semakin ramai dibicarakan karena tersebar tepat di hari jadi pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang genap memasuki satu tahun.

Sebagai informasi, Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang merupakan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade menikah di Tokyo, Jepang pada 20 Agustus 2023 silam.

Menanggapi isu miring tersebut, Pratama Arhan langsung memberikan isyarat di media sosial yang menyiratkan kalah hubungan pernikahannya dengan Azizah Salsha baik-baik saja.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral