Betapa Bucinnya Pratama Arhan ke Azizah Salsha, Ayah Mertua Sampai Bongkar Hal Tak Biasa Ini ....
Sumber :
  • Instagram - Andre Rosiade

Betapa Bucinnya Pratama Arhan ke Azizah Salsha, Ayah Mertua Sampai Bongkar Hal Tak Biasa Ini ...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 16:52 WIB

tvOnenews.com - Di tengah kabar tak sedap menimpa pasangan muda Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Ayah Mertua pernah menceritakan sikap sikap bucin bek timnas Indonesia itu ke putrinya.

Publik sedang dihebohkan dengan rumor perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, mantan kekasih dari Rachel Vennya.

Isu selingkuh ini pertama kali mencuat di media sosial hingga menjadi trending topic hingga perbincangan sorotan netizen.

Adapun terbongkarnya kabar perselingkuhan ini bermula dari tangkapan layar DM Rachel Vennya yang tersebar di Twitter atau X.

Berdasarkan Direct Message (DM) Rachel Vennya, ia mengaku diberi tahu langsung oleh Pratama Arhan melalui telepon.

"Aku dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam," tulis Rachel Vennya dalam DM.

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga mengunggah foto bersama Azizah Salsha di Instagram storiesnya dengan lagu berjudul 'Traitor' atau pengkhianat yang dipopulerkan oleh Olivia Rodrigo.

Salim Nauderer merupakan mantan kekasih dari Rachel Vennya. Selebgram yang berusia 28 tahun ini memiliki pengikut 8 juta di Instagram.

Setelah viral, Azizah dan Arhan akhirnya buka suara memberikan klarifikasi soal rumor yang beredar tersebut.

Dalam pernyataannya, bek timnas Indonesia menegaskan hubungan rumah tangganya baik-baik saja dengan memposting foto pernikahannya.

Azizah Salsha juga memberikan klarifikasi bahwa hubungannya baik-baik saja, tak seperti yang digembar-gemborkan di media sosial.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral