Kejujuran Ustaz Fatih Karim soal Freddy Budiman, Ternyata Sebelum Ditembak Mati Minta Diizinkan agar Boleh Mengucap Kalimat Syahadat: Tolong Izinkan Saya agar....
Sumber :
  • tvOne / Youtube Pecah Telur

Kejujuran Ustaz Fatih Karim soal Freddy Budiman, Ternyata Sebelum Ditembak Mati Minta Diizinkan agar Boleh Mengucap Kalimat Syahadat: Tolong Izinkan Saya agar...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 16:42 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat Freddy Budiman, bandar narkoba yang divonis hukuman mati? Ustaz Fatih Karim bocorkan kisah taubatnya sebelum di eksekusi mati.

Seiring dengan vonis mati yang dijatuhkan kepada Ferdy Sambo, kisah Freddy Budiman kembali mencuat ke permukaan. Nama Freddy Budiman tak asing bagi masyarakat Indonesia. 

Dia adalah salah satu bandar narkoba terbesar yang pernah ditangkap dan dijatuhi hukuman mati.

Freddy dieksekusi pada 29 Juli 2016 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan, meninggalkan jejak panjang tentang perjalanan hidupnya yang penuh kontroversi.

Freddy Budiman lahir pada 18 Juli 1976 di Surabaya. Awalnya, dia dikenal sebagai seorang pengusaha otomotif yang sukses di Surabaya. 

Namun, dibalik keberhasilannya di dunia bisnis, Freddy mulai terlibat dalam jaringan narkoba. 

Dengan kemampuannya dalam bisnis, Freddy dengan cepat naik menjadi salah satu bandar narkoba paling terkenal di Indonesia.

Pada tahun 2009, Freddy pertama kali tertangkap atas kasus kepemilikan narkoba. Saat itu, dia kedapatan memiliki 500 gram sabu-sabu dan dijatuhi hukuman tiga tahun empat bulan penjara

Namun, penjara tidak membuat Freddy jera. Setelah dibebaskan, Freddy kembali terlibat dalam jaringan narkoba, kali ini dengan skala yang jauh lebih besar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral