Nikita Mirzani Sentil Kasus Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Nikmir: Emang Dia Biang Keroknya....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Nikita Mirzani Sentil Kasus Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Nikmir: Emang Dia Biang Keroknya...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 15:59 WIB

tvOnenews.com - Nikita Mirzani kembali muncul ke publik untuk mengomentari kasus yang melibatkan artis Tanah Air. Kali ini ia ikut menyentil kasus dugaan perselingkuhan istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan disebarluaskannya tangkapan layar chat berisi konfirmasi dari orang-orang terdekat Azizah maupun Rachel Vennya, mengenai perselingkuhan istri Arhan tersebut dengan mantan kekasih Buna, yakni Salim.

Azizah dan Salim diduga berselingkuh, bahkan sampai ada yang menyebut jika kasus tersebut pertama kali diketahui oleh Arhan.

 

Gerah dengan kabar perselingkuhan itu, Nikita Mirzani lantas menyentil sosok Rachel Vennya yang menurutnya jadi biang kerok dari kasus yang ramai diperbicangkan di media sosial tersebut. Ia bahkan sampai menyebut jika dirinya tak Rachel atau yang kerap disapa Buna oleh netizen.

"Emang nih biang keroknya si Rachel Vennya. Rachel Vennya biang kerok, gak suka gue sama Rachel, banyak drama," ujar Nikita Mirzani berapi-api dalam siaran langsungnya di Instagram.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral