Curhatan netizen tentang ibu dan bapaknya yang kecanduan aplikasi karaoke.
Sumber :
  • X (Twitter)

Waspada jika Ada Aplikasi Karaoke Ini di HP Suami atau Istri Anda, Bikin Kecanduan Nyanyi hingga Jadi Tempat Cari Selingkuhan

Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:36 WIB

tvOnenews.com - Kemajuan teknologi masa kini berhasil memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari manusia. Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan di rumah berkat kemajuan tekbologi tadi. Salah satunya adalah karaoke.

Jika dulu Anda harus pergi ke tempat karaoke untuk bisa bernyanyi layaknya penyanyi profesional, kini hal tersebut bisa Anda lakukan dari rumah. Caranya pun hanya dengan mengakses aplikasi khusus karaoke di gawai pintar Anda.

Namun, sayangnya, tak semua orang dapat memanfaatkan aplikasi karaoke tersebut sesuai dengan kegunaannya. Khususnya mereka yang kini sudah berstatus sebagai suami atau istri orang.

 

Sejumlah netizen di Komunitas Marah-Marah di media sosial X, mengungkapkan kekesalan mereka karena orangtuanya yang kecanduan aplikasi karaoke.

Sebab, tak hanya menyanyi, aplikasi karaoke itu digunakan ibu atau bapak mereka untuk tempat mencari selingkuhan dan menjalin hubungan serong.

Ungkapan kekesalan itu bermula dari seorang netizen yang meminta saran kepada netizen lain, agar ibunya bisa berhenti kecanduan karaokean. Sebab, ibunya tidak bisa lepas dari aplikasi bernama StarMaker: Sing Karaoke Songs tadi yang sudah berjalan selama 3 tahun lamanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral