Ayu Ting-Ting Dijodohkan dengan Brata Kartasasmita, Benarkah Bakal Sampai Pelaminan? Denny Darko: Bisa Berjodoh, tapi....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ayu Ting-Ting Dijodohkan dengan Brata Kartasasmita, Benarkah Bakal Sampai Pelaminan? Denny Darko: Bisa Berjodoh, tapi...

Minggu, 18 Agustus 2024 - 22:29 WIB

tvOnenews.com - Ayu Ting-Ting kembali harus menelan pil pahit saat hubungan asmaranya dengan Lettu Fardhana harus kandas di tengah jalan. Padahal, keduanya sudah sempat lamaran dan rencananya akan menikah.

Lika-liku kehidupan asmara Ayu Ting-Ting bukan kali ini saja terjadi. Pada tahun 2013 lalu, pedangdut asal Depok itu menikah dengan Henry Baskoro alias Enji dan dikaruniai anak perempuan bernama Bilqis.

Sayang, pernikahan yang baru seumur jagung itu harus kandas setelah anak pertama mereka lahir. Setelahnya, Ayu Ting-Ting pun dikabarkan menjalin kasih dengan beberapa laki-laki lain. Nama-nama, seperti Boy William, artis India Shaheer Seikh, hingga terbaru Muhammad Fardhana atau Lettu Fardhana pernah menghiasi cerita cinta Ayu Ting-Ting.

 

Baru-baru ini, ia juga dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha muda bernama Brata Kartasasmita. Keduanya pun mengunggah momen saat liburan ke luar negeri hingga akhirnya dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Menurut penerawangan Denny Darko lewat kartu tarotnya, Ayu bisa saja berjodoh dengan Brata yang kini sedang digosipkan menjalin kasih dengannya. Sebab, laki-laki tersebut terbilang mapan dan dekat dengan keluarga Ayu.

"Sebenarnya, kalau mereka ini dijodohkan akan cocok dan bisa jadi pasangan yang akan saling mengisi. Brata adalah pengusaha yang sukses di bidang traveling dan tampak juga dekat dengan keluarga Ayu Ting-Ting," ucap Denny Darko sambil menunjukkan kartu tarot Ten of Pentacles.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral