Sarwendah Benar-benar Selingkuh Sampai Absen di Ultah Bensu? Orang Terdekat Ruben Onsu Justru Temani Sarwendah Pergi ke....
Sumber :
  • instagram Sarwendah29 / YouTube the onsu family

Sarwendah Benar-benar Selingkuh Sampai Absen di Ultah Bensu? Orang Terdekat Ruben Onsu Justru Temani Sarwendah Pergi ke...

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 00:10 WIB

tvOnenews.com - Isu perselingkuhan yang menyeret nama Sarwendah dan Betrand Peto terus menjadi sorotan publik, mengundang berbagai spekulasi dan reaksi dari masyarakat. 

Keluarga yang selama ini dikenal harmonis ini tiba-tiba diterpa kabar miring yang mengejutkan banyak pihak.

Rumor tentang perselingkuhan Sarwendah semakin memanas ketika berbagai media memberitakan bahwa ada dugaan hubungan terlarang antara Sarwendah dan Betrand Peto, anak angkat mereka.

Spekulasi ini muncul di tengah proses perceraian antara Sarwendah dan Ruben Onsu yang telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Denny Darko, seorang peramal tarot yang cukup dikenal di dunia hiburan, turut memberikan pandangannya mengenai isu ini. 

Dalam sebuah video di kanal YouTube-nya, Denny mencoba menjawab pertanyaan banyak orang tentang kebenaran isu perselingkuhan tersebut. 

"Misteri perceraian antara Sarwendah dan Ruben Onsu memasuki babak baru. 

Versi netizen yang beberapa di antaranya menuduh bahwa penyebab perpisahannya ini diduga karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Sarwendah," jelas Denny.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral