Hanya Ada Betrand Peto di Kejutan Ultah Ruben Onsu, Sarwendah Berdua dengan Orang Ini Pergi ke....
Sumber :
  • YouTube/The Onsu Family dan Instagram/sarwendah29

Hanya Ada Betrand Peto di Kejutan Ultah Ruben Onsu, Sarwendah Berdua dengan Orang Ini Pergi ke...

Jumat, 16 Agustus 2024 - 15:54 WIB

tvOnenews.com - Ruben Onsu belum lama ini merayakan pertambahan usianya yang ke 41 tahun pada 15 Agustus 2024 lalu. Di momen ulang tahunnya itu, hanya ada sahabat dan anak-anaknya, termasuk Betrand Peto yang ikut memberikan kejutan.

Tepat pukul 12 tengah malam, Ruben diberi kejutan oleh sahabat-sahabatnya. Mereka memberi kejutan berupa kue, ketika Ruben sedang tertidur di kamarnya. Meski begitu, Ruben tetap bangun dan meniup lilin yang ada di atas kue pemberian sahabat-sahabatnya.

Ketiga anak Ruben, yakni Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu pun tak mau ketinggalan untuk memberi kejutan di hari ulang tahun ayahnya.

 

Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube The Onsu Family, di tengah-tengah agenda makan malam bersama, Betrand dan Thalia membawa dua buah kue cokelat ke hadapan Ruben.

Kejutan pun semakin dimeriahkan dengan nyanyian ulang tahun dari sejumlah staf tempat mereka diner yang diiringi dengan petikan gitar akustik.

Setelah lilin di atas kue telah ditiup oleh Ruben, Betrand Peto pun memberikan doa di hari pertambahan usia ayahnya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral