Dendam Kesumat Nikita Mirzani, Benar-benar Jengkel karena Anang Hermansyah Malah Lebih pilih Syahrini ketimbang Nyai untuk Jadi Partner Duet: Harusnya Aku!.
Sumber :
  • YouTube Gofar Hilman / Viva

Dendam Kesumat Nikita Mirzani, Benar-benar Jengkel karena Anang Hermansyah Malah Lebih pilih Syahrini ketimbang Nyai untuk Jadi Partner Duet: Harusnya Aku!

Jumat, 16 Agustus 2024 - 15:14 WIB

tvOnenews.com - Nikita Mirzani artis yang akrab disapa Nyai ternyata dulu sempat jengkel pada Anang Hermansyah karena lebih pilih Syahrini ketimbang dirinya.

Nikita Mirzani yang dikenal dengan berbagai kontroversinya, ternyata pernah melalui masa-masa sulit di awal kariernya. 

Salah satu momen paling mengecewakan yang pernah dialaminya adalah ketika ia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa Anang Hermansyah lebih memilih Syahrini sebagai rekan duet daripada dirinya.

Momen ini menjadi bagian penting dari perjalanan karier Nikita, yang hingga kini masih diingatnya dengan emosional.

Saat memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2010, Nikita Mirzani mencoba berbagai peran, mulai dari model hingga akting. 

Namun, tak banyak yang tahu bahwa ia juga pernah ditawari oleh Anang Hermansyah untuk menjadi rekan duet dalam proyek musiknya. 

Tawaran ini datang pada saat yang sangat berat bagi Nikita, di mana sang ibu tengah berjuang melawan kanker rahim dan menjalani perawatan intensif di ICU.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral