Ruben Onsu Akhirnya Ungkap soal Mengapa Bawa Masuk Betrand Peto ke Keluarganya hingga Bikin Onyo Makin Mesra dengan Sarwendah, Katanya...
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ruben Onsu Akhirnya Ungkap soal Mengapa Bawa Masuk Betrand Peto ke Keluarganya hingga Onyo Makin Mesra dengan Sarwendah, Katanya...

Kamis, 15 Agustus 2024 - 20:23 WIB

tvOnenews.com - Curhatan Ruben Onsu soal anak angkatnya, Betrand Peto dan juga bagaimana Sarwendah mendapat banyak serangan dari netizen.

Kehidupan keluarga Ruben Onsu kerap menjadi sorotan netizen, terutama setelah sang host kondang itu mengangkat Bertrand Peto sebagai anak angkat laki-laki pada 25 Juli 2019. 

Keputusan Ruben Onsu mendapat reaksi positif dari beberapa pihak, karena dinilai sangat terpuji  mengangkat seorang penyanyi cilik asal NTT. 

Meski begitu, masih ada saja komentar negatif dan nyinyiran yang menyerang Bertrand Peto atau disapa Onyo

Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu. 

Adapun salah satu komentar negatif yang selalu diangkat oleh netizen adalah kedekatan Bertrand Peto dengan Sarwendah yang dianggap berlebihan.

Curhatan Ruben Onsu soal Betrand Peto dan Sarwendah

Dalam kesempatan bincang di podcast Deddy Corbuzier, Ruben Onsu menceritakan seluruh isi hatinya soal selama ini yang tak dipahami oleh publik mengenai keluarganya, terutama Sarwendah dan Betrand Peto.

Ruben menceritakan pada awalnya sebelum Onyo diangkat sebagai anak, remaja asal Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu sudah memiliki bakat.

Di mana Ruben Onsu mengembangkan bakat menyanyi tersebut dengan turun langsung dengan mengurusi segala hal untuk mendukung kariernya di industri musik tanah air.

"Dia sudah punya bakat dari awal," tutur Ruben dilansir youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 28 Maret 2021.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral