Poster Drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale.
Sumber :
  • VIU

Ini Dinamika 3 Pasangan yang Menggemparkan Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:04 WIB

tvOnenews.com - Bersiaplah untuk merasakan tiga jenis chemistry yang berbeda dalam drama Korea terbaru Dreaming of a Freaking Fairy Tale!

Dalam drama terbaru Dreaming of a Freaking Fairy Tale, pemirsa dapat menyaksikan tiga jenis chemistry dari pasangan yang berbeda. Penasaran siapa saja pasangan yang ada di drama terbaru Viu ini? Yuk simak di sini!

Dreaming of a Freaking Fairy Tale mengisahkan tentang Moon Cha Min (diperankan oleh Lee Jun Young), putra dari keluarga Chaebol dan seorang CEO dari klub sosial.

Dia dikenal akuh dan sombong. Cha Min kemudian terlibat dengan Shim Jae Rim (diperankan oleh Pyo Ye Jin), yang mulai bekerja sebagai manajer klub sosialnya dan memiliki harapan seperti Cinderella, yaitu dapat menemukan Pangeran Tampannya sendiri.

Selama bekerja, Jae Rim mulai menerima kehidupannya. Meski saling bertolak belakang, Cha Min dan Jae Rim mulai merasakan romansa dalam hubungan.

  1. Shin Jae Rim dan Moon Cha Min - Romantis Bagai Kisah Putri Dongeng

Shim Jae Rim berpegang teguh pada nasihat ayahnya yaitu menah dengan kekayaan. Dia bertekad untuk memenuhi takdirnya dengan mencari seorang pangeran di atas kuda putih.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral