Keberadaan Iptu Rudiana Masih Misterius, Ramalan Jeng Nimas Ungkap Peran Orang Kuat di Balik Pelariannya.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: Jeng Nimas

Keberadaan Iptu Rudiana Masih Misterius, Ramalan Jeng Nimas Ungkap Peran Orang Kuat di Balik Pelariannya

Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:10 WIB

tvOnenews.com - Kasus yang melibatkan Iptu Rudiana, sosok yang dikenal sebagai ayah dari Eky korban yang tewas bersama Vina dalam sebuah insiden di Cirebon delapan tahun silam kembali menjadi sorotan publik. 

Setelah dilakukan penyelidikan ulang oleh pihak berwenang, muncul dugaan bahwa Iptu Rudiana menghilang bukan atas kemauannya sendiri, melainkan atas perintah pihak tertentu. 

Jeng Nimas, seorang peramal tarot terkenal, mengungkapkan dalam kanal YouTube-nya bahwa kaburnya Iptu Rudiana ini melibatkan kekuatan yang lebih besar di belakangnya.


Jeng Nimas terawang lokasi terbaru Iptu Rudiana. Sumber: Tangkapan Layar YouTube: Jeng Nimas.

Ramalan Jeng Nimas ini mengundang perhatian banyak pihak. Dalam pembacaan tarotnya, Jeng Nimas secara terang-terangan menyebut bahwa Iptu Rudiana tidak akan mungkin melarikan diri tanpa bantuan. 

“Ada seseorang yang mengatur pelarian ini, dan mereka memiliki kekuasaan yang jauh lebih besar daripada Rudiana,” jelas Jeng Nimas. 

Menurutnya, sosok ini memiliki pengaruh yang sangat besar, yang membuat Iptu Rudiana merasa terlindungi dan aman meskipun berada dalam pelarian.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral