Iptu Rudiana Menghilang Ditelan Bumi, Terawangan Jeng Nimas: Disuruh Kabur oleh Orang Terdekatnya!.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: Jeng Nimas

Iptu Rudiana Menghilang Ditelan Bumi, Terawangan Jeng Nimas: Disuruh Kabur oleh Orang Terdekatnya!

Senin, 12 Agustus 2024 - 18:41 WIB

tvOnenews.com - Kasus yang melibatkan Iptu Rudiana, ayah dari Eky yang dikabarkan meninggal bersama Vina di Cirebon delapan tahun yang lalu, kembali mencuat setelah pengusutan ulang oleh Bareskrim Polri. 

Dalam sebuah ramalan terbaru yang diungkapkan oleh Jeng Nimas di kanal YouTube-nya, terkuak fakta mengejutkan mengenai keberadaan Iptu Rudiana yang ternyata telah melarikan diri. 

Namun, menurut Jeng Nimas, aksi kaburnya ini bukanlah inisiatif pribadi, melainkan ada pihak-pihak tertentu yang memerintahkannya untuk melarikan diri.


Jeng Nimas terawang lokasi terbaru Iptu Rudiana. Sumber: Tangkapan Layar YouTube: Jeng Nimas.

Ramalan ini diawali dengan pertanyaan dari Jeng Nimas, apakah kaburnya Iptu Rudiana disebabkan oleh inisiatif pribadi atau atas perintah seseorang. 

Saat mengocok kartu tarot, muncul kartu Purifikasi yang melambangkan proses pemurnian. 

Jeng Nimas menjelaskan, “Kartu ini mengindikasikan bahwa ada penyelidikan ulang terkait kasus kematian Vina dan Eky, yang mana penyelidikan sebelumnya dianggap tidak benar dan kini dibersihkan seperti hujan yang turun dari atas."

 

Lebih lanjut, Jeng Nimas mengungkap bahwa kaburnya Iptu Rudiana terjadi setelah penyelidikan ulang menemukan kejanggalan-kejanggalan, termasuk dibukanya kembali percakapan BBM antara Vina dan Widi yang mengindikasikan bahwa peristiwa tersebut lebih mengarah kepada kecelakaan daripada pembunuhan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral