Ruben Onsu Kena Santet dan Diserang Lewat 2 Titik Ini, Jeng Nimas: Ada Sosok Tengkorak Putih....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tangkapan Layar YouTube: Jeng Nimas

Ruben Onsu Kena Santet dan Diserang Lewat 2 Titik Ini, Jeng Nimas: Ada Sosok Tengkorak Putih...

Jumat, 9 Agustus 2024 - 18:14 WIB

tvOnenews.com - Ruben Onsu kini sedang difokuskan dalam kasus perceraian antara dirinya dengan sang istri, Sarwendah. Namun, jauh sebelum itu terjadi Ruben sempat dikabarkan mengidap penyakit langka, yakni Empty Sella Syndrome (ESS).

Penyakit yang diderita ayah Betrand Peto itu disebut-sebut dapat menyebabkan komplikasi dalam tubuh seseorang. Sebab, ESS akan mengganggu masalah yang berkaitan dengan hormonal.

Selain soal penyakit, rumah yang ditinggali Ruben dan Sarwendah beserta ketiga anak mereka juga diketahui kerap mendapat teror mistis yang sudah berlangsung sejak 2018 lalu.

 

Hal-hal berbau mistis juga menyerang tubuh Ruben Onsu hingga membuat penyakit yang dideritanya dirasa kian bertambah. Bahkan, tubuh Ruben kini terlihat lebih kurus dari beberapa tahun sebelumnya. Kiriman teluh atau santet itu juga disebut ada dalam diri ayah angkat Betrand tersebut menurut Jeng Nimas.  

Dalam penglihatan spesialnya, Jeng Nimas melihat jika di belakang Ruben ada sosok tengkorak putih yang ditengarai merupakan 'kiriman' dari orang yang punya kaitan dengan pekerjaan ataupun bisnis dengan pria tersebut.

"Ada tengkorak hanya kepalanya saja berada di belakang Ruben. Sosok dari tengkorak ini energinya laki-laki, rambutnya belah pinggir, usianya beda sedikit dari Ruben. Sosoknya cakep, kulitnya putih, dan ada kaitannya dengan masalah pekerjaan atau bisnis," ujar Jeng Nimas, seperti dilansir dalam video di kanal YouTube-nya, Jumat (9/8/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral