Ingat! Jangan Salah Kostum, Ini Dresscode Konser aespa Jakarta 2024.
Sumber :
  • Top Galland Show Indonesia

Ingat! Jangan Salah Kostum, Ini Dresscode Konser aespa 2024 di JAKARTA

Selasa, 6 Agustus 2024 - 14:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Girl group sensasional asal Korea Selatan, aespa akan menggelar konser spektakuler bertajuk "2024 aespa LIVE TOUR - SYNK: PARALLEL LINE in JAKARTA" Konser yang dipromotori oleh iMe Indonesia dan Top Galland Show Indonesia ini akan berlangsung di Beach City International Stadium (BCIS) pada 24 Agustus 2024 mendatang pada pukul 19.00 WIB. 

Grup vokal yang dibentuk SM Entertainment beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini akan menggelar konser dengan konsep futuristik dan penggunaan teknologi canggih yang menggabungkan dunia nyata dan virtual.

Jelang konser ini, komunitas penggemar aespa, MYs Indonesia dan juga Top Galland Show Indonesia telah menentukan dresscode untuk konser ini. 

“??? pasti nungguin banget kan Dresscode dari kita? Dengar-denger pada bingung mau pakai dresscode apa di konser aespa mendatang kita spill nih referensi Dresscode nanti,” tulis Top Galland Show Indonesia di Instagram resminya.

Pada pernyataan resminya di Instagram Top Galland Show Indonesia menuliskan bahwa dresscode yang dapat dikenakan oleh MYs pada konser "2024 aespa LIVE TOUR - SYNK: PARALLEL LINE in JAKARTA" nanti berwarna ungu, hitam, dan juga putih.

Top Galland Show Indonesia pun memberikan referensi gaya yang dapat digunakan oleh MYs, namun tentu saja di luar referensi tersebut MYs dapat berkreasi sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral