Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Betrand Peto Keceplosan Beberkan Perlakuan Sarwendah Ini kepada Ruben Onsu, Sudah Yakin Cerai tapi Masih Mesra?

Selasa, 6 Agustus 2024 - 13:47 WIB

tvOnenews.com - Betrand Peto kerap kali terseret dalam perbincangan mengenai kedua orangtua angkatnya, yakni Sarwendah dan Ruben Onsu. Bahkan, ia disebut-sebut oleh netizen sebagai penyebab perceraian orangtua angkatnya tersebut.

Sudah sama-sama yakin bercerai, tapi tampaknya hubungan Sarwendah dan Ruben Onsu masih terjalin dengan baik. Hal ini terlihat dari bagaimana presenter kondang Indonesia itu masih mengirim buah durian ke calon mantan istrinya itu. Sarwendah bahkan sampai mengunggah durian kiriman dari Ruben di Instagram pribadi miliknya. 

 

Tak sampai di situ saja, Ruben juga terlihat masih mengantar Sarwendah dan ketiga buah hati mereka, saat hendak bertolak ke Hong Kong untuk liburan beberapa waktu lalu.

Meski sudah pisah rumah dengan Sarwendah dan ketiga anaknya, Ruben juga terlihat masih kerap menghabiskan waktu bersama Betrand, Thalia, dan Thania. Hal itu juga dibagikan dalam vlog di kanal YouTube The Onsu Family. Mulai dari nonton film dokumenter Blackpink, bermain ke arkade, shopping di mal, hingga photobox.

 

Tak cuma perlakuan Ruben ke Sarwendah juga buah hati mereka saja. Sarwendah juga tetap memberikan perhatian kepada calon mantan suaminya itu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral