Betrand Peto Pilih Tinggal Bersama Sarwendah Usai Pisah Rumah Dengan Ruben Onsu, Bahkan Bunda Izinkan Onyo Lakukan Hal Ini....
Sumber :
  • instagram betranputraonsu

Betrand Peto Pilih Tinggal Bersama Sarwendah Usai Pisah Rumah Dengan Ruben Onsu, Bahkan Bunda Izinkan Onyo Lakukan Hal Ini...

Selasa, 6 Agustus 2024 - 07:03 WIB

tvOnenews.com - Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, kini memilih tinggal bersama sang bunda di tengah proses perceraian orang tua angkatnya.

Sementara itu, proses perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah masih berjalan. Namun hingga kini, keduanya belum memberikan pernyataan resmi mengenai alasan di balik keputusan ini. 

Diketahui bahwa selama proses tersebut, mereka telah memutuskan untuk tinggal terpisah. Ruben tetap berada di rumah utama, sementara Sarwendah pindah bersama Betrand.

Keputusan ini sejalan dengan kedekatan yang terjalin antara Betrand dan Sarwendah, meskipun sebelumnya mereka sempat diterpa gosip miring.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat keluarga ini selalu tampil harmonis di depan publik. 

Meskipun demikian, perpisahan ini nampaknya dilakukan dengan damai dan tanpa konflik terbuka yang terlihat oleh publik. 

Sarwendah, dalam beberapa kesempatan, tetap menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya kepada Betrand Peto, yang sering disebut sebagai anak kesayangannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral