Miracle Facial Artistry.
Sumber :
  • tim tvone

Miracle Facial Artistry, Gabungkan Seni dan Teknologi dalam Perawatan Wajah

Senin, 5 Agustus 2024 - 16:00 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Miracle Aesthetic Clinic merayakan ulang tahun ke-28 dengan acara bertema "Miracle Facial Artistry" di TAMO Venue, Citraland, Surabaya.

Di era Society 5.0, teknologi mempermudah perawatan estetika, dan Miracle tetap berkomitmen mengikuti perkembangan ini. Namun, sentuhan seni manusia tetap diperlukan untuk hasil terbaik, sehingga pelatihan intensif terus diberikan kepada dokter-dokter profesional.

Acara selama dua hari ini mengusung konsep Art & Science Gallery, menggabungkan seni dan teknologi dalam perawatan wajah. Tamu akan menikmati presentasi tentang pengalaman dan inovasi terbaru Miracle, termasuk konsep “High Definition of Face Sculpting” yang menawarkan hasil alami dan bertahan lama.

Galeri sejarah perjalanan Miracle sejak 1996 juga dipamerkan, menampilkan milestone penting, seperti alat laser pertama dan perkembangan cabang hingga 20 lokasi. Acara ini dihadiri oleh beauty influencer, sosialita, dan pelanggan setia.

Presiden Direktur Miracle Group, Christeven Mergonoto, menyampaikan kebanggaannya atas dukungan pelanggan dan tim profesional.

"Dengan tema 'Miracle Facial Artistry', kami menekankan pentingnya perpaduan seni dan teknologi dalam estetika," ujarnya.

Miracle berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan teknologi canggih, memastikan keamanan dan kenyamanan sebagai prioritas utama. (gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral