Pelatih China susun siasat jelang lawan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Pelatih China Mulai Atur Siasat Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sebut Bakal Siapkan Kejutan Besar Demi Singkirkan Timnas Indonesia

Senin, 5 Agustus 2024 - 15:04 WIB

tvOnenews.com - Pelatih tim nasional China Branko Ivankovic mulai mengatur siasat jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, salah satunya untuk melawan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dan China sama-sama tergabung bersama tim-tim langganan lolos Piala Dunia seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, dan Bahrain.

Timnas Indonesia akan menjalani laga pembuka grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan bertandang ke markas Arab Saudi pada bulan September.

Sementara itu, China langsung dihadapkan dengan rivalnya sesama negara Asia Timur yakni Jepang saat memulai langkah di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dihadapkan dengan sejumlah negara kuat Asia, pelatih China pun mulai merancang strategi agar tim yang dilatihnya itu mampu bersaing menjadi yang terbaik.

Pelatih tim nasional China Branko Ivankovic menganggap semua tim yang tergabung di grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 merupakan lawan yang berat, termasuk timnas Indonesia.

Maka dari itu, media asal China 163.com merilis bahwa target realistis dari negaranya di babak ini ialah finis setidaknya di peringkat ketiga atau keempat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral