Ramalan Roy Kiyoshi 5 Tahun Lalu Soal Rumah Tangga Nisya Ahmad Terbukti: Aku Mendengar Suara Teriakan....
Sumber :
  • Instagram/roykiyoshi dan Instagram/nissyaa

Ramalan Roy Kiyoshi 5 Tahun Lalu Soal Rumah Tangga Nisya Ahmad Terbukti: Aku Mendengar Suara Teriakan...

Minggu, 4 Agustus 2024 - 20:06 WIB

tvOnenews.com - Roy Kiyoshi adalah paranormal sekaligus anak indigo yang kerap wara-wiri memberikan ramalannya kepada sejumlah orang, tak terkecuali artis Indonesia. Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad itu menjadi salah satu orang yang pernah diramal oleh Roy Kiyoshi.

Nisya Ahmad akan tampaknya dalam waktu dekat ini akan menjadi seorang janda. Pasalnya, ia memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Andika Rosadi yang menikah dengannya pada tahun 2009 lalu.

Sidang perceraian dirinya dengan sang suami pun sudah dilaksanakan sebanyak 8 kali. Pada 8 Agustus 2024 nanti, Nisya juga akan kembali menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Andika Rosadi di Pengadilan Agama.

Menjalani pernikahan selama 15 tahun dan sudah dikaruniai tiga orang anak, nyatanya tak mejamin keharmonisan rumah tangga adik Raffi Ahmad tersebut. Roy Kiyoshi, paranormal Indonesia itu ternyata sudah pernah meramalkan nasib rumah tangga Nisya.

Pada tahun 2019 lalu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta Indonesia, Roy Kiyoshi membeberkan penerawangannya terhadap rumah tangga adik Raffi Ahmad itu.

Roy berkata jika dirinya melihat sebuah kapal yang dihantam ombak besar dan bisa karam tiba-tiba.

"Aku ngeliat sebuah kapal besar, terus ada ombak besar. Kapalnya bisa karam tiba-tiba." ujar Roy Kiyoshi kepada Nisya Ahmad di acara Yang Tak Terungkap pada 2019 lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral