Media Vietnam Ketar-ketir Lihat Timnas Indonesia di Piala AFF 2024, Bahkan Shin Tae-yong Kabarnya Berjanji Beri Kesulitan Bagi Kim Sang-sik.
Sumber :
  • Viva / RRI

Media Vietnam Ketar-ketir Lihat Timnas Indonesia di Piala AFF 2024, Bahkan Shin Tae-yong Kabarnya Berjanji Beri Kesulitan Bagi Kim Sang-sik

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 21:24 WIB

tvOnenews.com - Media Vietnam ketar-ketir melihat aksi Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Piala AFF 2024

Mereka menilai pengalaman Shin Tae-yong dalam menangani Timnas Indonesia selama lima tahun terakhir akan menjadi tantangan besar bagi lawan-lawannya, termasuk Timnas Vietnam yang kini ditangani Kim Sang-sik.

“Indonesia mempertahankan pelatih yang akan memimpin mereka di Piala AFF 2024. Apakah pelatih Kim Sang-sik akan kesulitan?” tulis media Vietnam, Soha.vn dalam judul artikel mereka.

Ini adalah kali pertama dua pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong dan Kim Sang-sik, akan saling berhadapan di kompetisi ini.

Meski Timnas Indonesia lebih banyak menurunkan pemain muda, pertemuan antara kedua pelatih ini menjanjikan sebuah pertandingan yang seru dan menarik untuk ditonton.

Soha juga menambahkan, “Dengan pengalaman bertahun-tahun bekerja di Indonesia dan memiliki pemain muda berkualitas, Shin Tae-yong berjanji memberikan banyak kesulitan bagi rekan senegaranya, Kim Sang-sik.” 

Pernyataan ini menunjukkan betapa tinggi ekspektasi terhadap performa Indonesia di turnamen tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral