Mudah Bikin Kasus Vina Cirebon Terang Benderang, Reza Indragiri Minta Mabes Polri Temukan Bukti Ini: Biar Tahu Ini Sebenarnya....
Sumber :
  • Freepik - Film Vina: Sebelum 7 Hari

Mudah Bikin Kasus Vina Cirebon Terang Benderang, Reza Indragiri Minta Mabes Polri Temukan Bukti Ini: Biar Tahu Ini Sebenarnya...

Kamis, 1 Agustus 2024 - 14:20 WIB

tvOnenews.com - Kasus Vina Cirebon nampak semakin rumit dengan para terpidana yang mulai bersuara setelah Pegi Setiawan berhasil menang di sidang prapradilan.

Belum lagi ditambah ayah Eki Iptu Rudiana yang dianggap sempat menghilang dari publik beberapa waktu setelah Pegi Setiawan terbebas dari penjara.

Pihak-pihak yang terlibat dalam kasus Vina Cirebon kini saling tuding. Psikolog Forensik Reza Indragiri mendesak agar Mabes Polri bisa menemukan alat bukti komunikasi elektronik.

“Ada manfaat luar biasa yang akan bisa didapat ketika Mabes Polri berhasil menemukan bukti komunikasi elektronik gawai baik itu yang dimiliki oleh para terpidana maupun dimiliki oleh para korban,” kata Reza Indragiri dalam Apa Kabar Indonesia Malam, dikutip Kamis (1/8/2024). 

Bagi terpidana, lanjut Reza Indragiri, akan bisa dibaca sesungguhnya ada atau tidak komunikasi satu sama lain terkait dengan bagaimana mereka berencana lalu merealisasikan pembunuhan terhadap korban. 

“Demikian pula ada tidak tanda-tanda bahwa mereka melakukan selebrasi pasca melakukan apa yang dinarasikan sebagai pembunuhan berencana tersebut,” jelas Reza Indragiri. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral