The Escape Of The Seven Resurrection.
Sumber :
  • VIU

Jelang Tamat, Inilah 4 Momen Paling Berkesan dari The Escape Of The Seven: Resurrection Episode 13 dan 14

Kamis, 1 Agustus 2024 - 09:11 WIB

tvOnenews.com - Menjelang episode terakhirnya drama Korea The Escape Of The Seven: Resurrection mulai menunjukan titik terang dari lika-liku alur ceritanya. Para karakter menyusun rencana untuk menjatuhkan Matthew Lee. Mulai dari cara diam-diam menggunakan bahasa isyarat, hingga memberi LUCA informasi palsu.

Musim ke-2 dari drama hit Viu Original tahun 2023 “The Escape of the Seven,” serial The Escape of the Seven: Resurrection akan menggambarkan serangan balik dari tujuh orang, yang kembali dari neraka, melawan kejahatan baru yang bergandengan tangan dengan Matthew Lee (diperankan oleh Uhm Ki Joon).

Pada siaran drakor The Escape Of The Seven: Resurrection episode 13 dan 14, beberapa karakter menjadi lebih pintar, sementara yang lain melakukan beberapa hal yang tidak logis. Berikut diantaranya:

1. Han Mo Ne Memanfaatkan Hwang Chan Sung

Han Mon Ne (diperankan oleh Lee Yoo Bi) telah menghadapi perilaku obsesif Hwang Chan Sung (diperankan oleh Lee Jung Shin) sejak awal musim kedua. Chan Sung tidak memperhatikan perasaan Mo Ne. Individu seperti ini bisa diibaratkan sebagai bom waktu; tidak pernah tahu apa yang akan memicu mereka dan mengakibatkan situasi berbahaya.

Pada episode 13 dan 14, penonton akhirnya melihat Mo Ne memanfaatkan obsesi Chan Sung terhadapnya. Chan Sung mengancam dan menyiksa Mo Ne, mengatakan bahwa dia akan melukai orang-orang yang dicintai Mo Ne, termasuk ibunya, putri kandungnya Han Na, dan Min Do Hyuk. Han Mo Ne akhirnya berhasil melarikan diri dari Chan Sung. Tujuannya hanya satu, yaitu mengakhiri ancaman Chan Sung demi melindungi orang-orang yang dia cintai.

Di akhir episode 12, Mo Ne terlihat mencium Chan Sung dan berpura-pura mencintainya. Pada episode selanjutnya, dia menunjukkan rasa cintanya dengan memperbaiki jaket suami barunya. Tapi begitulah rencananya untuk balas dendam. Karena Chan Sung dan Matthew Lee adalah kaki tangan kejahatan tersebut, mereka membantu Mo Ne dan tim mengetahui rencana tersebut sebelumnya. Hal tersebut membantu Mo Ne dan tim mengetahui rencana mereka sebelumnya. Setelah Mo Ne memanfaatkannya semaksimal mungkin, dia akhirnya menghabisi Chan Sung dengan menancapkan pisau di dadanya dan satu masalah berkurang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral