Potret Nurlaili Kusumah.
Sumber :
  • instagram/@nurlaili_kusumah

Potret Atlet Voli Cantik Nurlaili Kusumah, Outside Hitter Jakarta Elektrik PLN yang Jadi Sahabat Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana di Proliga 2024

Selasa, 30 Juli 2024 - 22:07 WIB

tvOnenews.com - Nurlaili Kusumah adalah salah satu pevoli Indonesia yang berhasil mencuri perhatian di ajang Proliga 2024

Lahir di Bandung, Nurlaili bermain untuk Jakarta Elektrik PLN sebagai outside hitter. Di bawah asuhan pelatih Chamnan Dokmai, ia menjadi salah satu pemain andalan yang sering menjadi pilihan utama tim.

Sebagai outside hitter, Nurlaili dikenal memiliki serangan yang tajam serta kemampuan blocking yang solid. Ia mampu mengimbangi performa hitter asing andalan JEP, Marina Markova. 

Selama musim reguler, keduanya menunjukkan chemistry yang kuat sebagai hitter andalan tim. 

Kolaborasi mereka sering terlihat dalam unggahan di media sosial, menunjukkan kedekatan yang tidak hanya terbatas di lapangan. 

Marina Markova bahkan menyebut Nurlaili sebagai teman dekat dalam sebuah unggahan Instagram, menuliskan "Miss U Baby" sebagai tanda kasih sayang dan persahabatan mereka.

Selain prestasinya di Jakarta Elektrik PLN, Nurlaili juga memiliki hubungan yang baik dengan beberapa pevoli ternama Indonesia, seperti Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana

Megawati, yang dikenal dengan julukan "Megatron," adalah salah satu pevoli terbaik Indonesia yang kini bermain untuk Red Sparks di Korea Selatan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral