Potret Chemistry Manis Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Cuplikan di Balik Layar The Midnight Romantic in Hagwon.
Sumber :
  • Dok. Viu

Potret Chemistry Manis Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Cuplikan di Balik Layar The Midnight Romantic in Hagwon

Selasa, 30 Juli 2024 - 18:57 WIB

tvOnenews.com - Serial drama Korea terbaru The Midnight Romance in Hagwon, yang baru saja tayang perdana mulai 11 Mei 2024 telah membagikan keseruan para bintang utamanya, Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won saat sedang proses syuting.

Video di balik layar yang dirilis melalui akun official Youtube tvN pun semakin meningkatkan antisipasi atas chemistry keduanya.

The Midnight Romance in Hagwon adalah drama terbaru Viu Original yang menceritakan tentang Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon), yang memutuskan keluar dari pekerjaannya di perusahaan besar.

Ia kembali ke akademi tempatnya dulu belajar, namun kali ini sebagai instruktur. Motivasi utamanya adalah cinta pertamanya, guru akademi Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won).

Ketika hidup Seo Hye Jin mulai tenang, mantan muridnya yang penuh masalah, Lee Joon Ho, yang ia bantu masuk universitas bergengsi sepuluh tahun lalu, muncul kembali dan mengacaukan kehidupannya.

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon

Video di balik layar serial drama Korea romantis The Midnight Romantic in Hagwon dimulai dengan aktris Jung Ryeo Won yang mendeskripsikan perannya sebagai sosok yang dingin, rendah hati, dan sangat berdedikasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral