Drama Lovely Runner.
Sumber :
  • Istimewa

Punya Banyak Persamaan, Karakter Ryu Sun Jae di Lovely Runner Dinilai Terinspirasi dari Lee Jun Ho 2PM

Kamis, 18 Juli 2024 - 11:05 WIB

tvOnenews.com - Saat ini aktor Byeon Woo Seok sedang menjadi perbincangan di kalangan pecinta drama Korea karena perannya sebagai Ryu Sun Jae dalam drakor terbaru Lovely Runner

Karakter Ryu Sun Jae bahkan menarik perhatian karena dianggap begitu mirip dengan Lee Jun Ho 2PM, seorang idol-aktor yang berbakat.

Lovely Runner mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya.

Drama Terbaru Viu, Lovely Runner (sumber: Istimewa)

Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun.

Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Dalam drama Korea romantis ini, Ryu Sun Jae digambarkan sebagai seorang idola yang sudah mendapatkan atensi bahkan sejak pertama kali melakukan debut.

Semua orang melihatnya menjalani kehidupan yang sempurna dengan visual dan juga kariernya, tetapi sebenarnya Sun Jae mengalami begitu banyak tekanan yang membuatnya lelah.

Kemiripan Karakter Ryu Sun Jae dengan Lee Jun Ho

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral