Reaksi Pak Cecep, Lihat Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur yang Juga Ketua Moonraker, Agak Deg-degan Waktu Buka, Dedi Mulyadi Sampai Harus Bilang Begini, Katanya....
Sumber :
  • Istimewa/YouTube Dedi Mulyadi

Reaksi Pak Cecep, Lihat Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur yang Juga Ketua Moonraker, Agak Deg-degan Waktu Buka, Dedi Mulyadi Sampai Harus Bilang Begini, Katanya...

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:25 WIB

tvOnenews.com - Pegi Setiawan, yang sempat terlibat dalam kontroversi kasus kematian Vina dan Eky di Cirebon, kini akhirnya bebas setelah memenangkan sidang praperadilan. 

Munculnya sosok Pegi Setiawan Cianjur usai proses hukum yang panjang kian menarik perhatian publik atas kasus Vina Cirebon.

Sebelumnya, Pegi menjadi sorotan karena dituding sebagai dalang utama di balik kasus tersebut, yang membuat namanya ramai diperbincangkan.

Akan tetapi, pembebasan Pegi Setiawan sebagai tersangka dalam kasus Vina Cirebon semakin memperumit penyelesaian kasus ini. 

Hingga saat ini, sosok dalang utama dibalik kematian Vina dan Eky masih menjadi teka-teki. 

Kasus ini juga melibatkan nama Pegi Setiawan lainnya dari Cianjur, yang sempat dituduh sebagai sosok asli dalam kasus tersebut.

Pegi Setiawan dari Cianjur dituduh sebagai anak dari mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi Sastra, yang diduga terlibat dalam kasus Vina dan Eky pada tahun 2016 silam. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral