Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

Terawangan Nasib Sarwendah Usai Bercerai dengan Ruben Onsu: Bakal Susah Move On hingga Ada Orang Ketiga yang Akan...

Selasa, 16 Juli 2024 - 10:39 WIB

tvOnenews.com - Di tengah perkara Ruben Onsu kepada istrinya Sarwendah, alasan perceraian keduanya tentu masih menjadi pertanyaan besar bagi para netizen.

Pasalnya, beberapa bulan lalu sempat merebak isu jika Sarwendah yang akan menggugat cerai Ruben Onsu, namun pada kenyataannya malah berbalik Ruben Onsu yang gugat cerai sang istri.

Sampai saat ini publik masih dibuat penasaran tentang hal-hal yang berkaitan dengan Sarwendah dan Ruben.

Bahkan, saat ini banyak ramalan dan terawangan tentang isu perceraian mereka. Salah satunya tentang prediksi kehidupan Ruben Onsu dan Sarwendah setelah nantinya resmi bercerai.

Jeng Nimas yang merupakan seorang paranormal yang sering wara-wiri membagikan ramalannya tentang kehidupan selebriti di kanal YouTube miliknya ikut menerawang Sarwendah.

Menurut terawangan Jeng Nimas, setelah bercerai dari Ruben Onsu nanti, Sarwendah akan sangat gigih dan berusaha keras mengatasi masalah dalam hidupnya.

"Ada simbol 6 tongkat bendera merah, melambangkan di mana Sarwendah setelah bercerai dengan Ruben dia akan gigih berusaha untuk mengatasi masalah-masalah di dalam kehidupannya," kata Jeng Nimas dikutip dari kanal YouTube Jeng Nimas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral