Kolase potret Gemmy dan Rhesty (kiri) yang berselingkuh dan foto jenazah Nicken saat disemayamkan (kanan)..
Sumber :
  • X/ginamaslahat1

Viral Suami Selingkuh dengan Mantan Pacar hingga Istri Sah yang Hamil Meninggal Dunia, Selingkuhan: Pelet Saya kan Ampuh

Kamis, 11 Juli 2024 - 15:44 WIB

tvOnenews.com - Selingkuh tampaknya masih jadi fenomena yang umum terjadi di tengah-tengah masyarakat saat ini. Bukannya berkurang, rasanya setiap hari kasus perselingkuhan malah makin merajalela.

 

Kasus perselingkuhan juga baru-baru ini viral di media sosial X (Twitter). Kasus tersebut pertama kali dibuka ke publik oleh akun X dengan username @ginamaslahat1 lewat Komunitas Marah-Marah pada Rabu (10/7/2024). 

 

"Demi Allah ga ridho sahabat gue yang lagi mengandung harus ngebatin sampai meninggal dunia sama orang orang bi* kaya mereka. Gak adil banget kalo mereka hidupnya tenang tenang aja !!! Rhesty p* gemmy penjahat kelamin gue usik lo sampai kapanpun lo ambil 2 nyawa sekaligus !!," tulis akun @ginamaslahat1 yang merupakan sahabat untuk memulai thread-nya.

 

 

 

 

 

Perselingkuhan tersebut terjalin antara seorang suami yang disebut bernama Gemmy dengan mantan pacarnya, Rhesty. Sementara itu Gemmy diketahui sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Nicken.

 

Belum diketahui berapa lama perselingkuhan antara Gemmy dan Rhesty sudah terjalin. Namun yang pasti keduanya sudah bermain serong hingga Nicken mengandung 6 bulan.

 

Belum melahirkan buah hatinya ke dunia, Nicken sudah lebih dulu meninggal dunia bersama bayi yang masih ada di dalam kandungannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral