Super Girls LTZ dan 3 Diva akan berada dalam satu panggung bertajuk 'SUPER DIVA'.
Sumber :
  • Tim tvOnenews - Karina M Ramadhani

Luar Biasa! 3 Diva dan Super Girls LTZ Sajikan Konsep Kolaborasi Spektakuler dalam Konser ‘SUPER DIVA’

Rabu, 26 Juni 2024 - 19:17 WIB

tvOnenews.com - Sebuah konser luar biasa akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024 mendatang yang menyuguhkan kolaborasi dari 3 Diva dan Super Girls LTZ, dengan tajuk ‘SUPER DIVA’.

Tiga penyanyi wanita ikonik Tanah Air yaitu Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ akan tampil bersama dengan tiga penyanyi bintang muda berbakat Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Kolaborasi yang memukau ini akan menghibur penikmat musik Indonesia dari era 2000an dimana mengingatkan kembali dengan lagu-lagu terbaik dari Tiga Diva.

Ditambah penampilan dari tiga penyanyi yang terlahir melalui ajang pencarian bakat, Indonesian Idol yang telah membuktikan diri sebagai bintang muda berbakat yang luar biasa.

Kolaborasi ini tergabung dalam SUPER DIVA yang dipastikan akan memberikan pengalaman berkesan dalam pertunjukannya pada November nanti.


Penyanyi Solo, Lyodra. (Tim tvOnenews - Karina M Ramadhani)

Yang tak kalah menarik lagi, konser dari enam bintang ini akan dibawakan oleh seorang komposer, Erwin Gutawa sebagai Music Director, dengan tampilan panggung yang spektakuler persembahan Jay Subiyakto sebagai Art Director.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral