Kisah Heroik 15 Tahun Jadi Pilot Garuda, Capt Rizka Justru Pilih Resign dan Tinggalkan Mimpinya karena Tak Kuat Dengan....
Sumber :
  • instagram rizkatleihitu

Kisah Heroik 15 Tahun Jadi Pilot Garuda, Capt Rizka Justru Pilih Resign dan Tinggalkan Mimpinya karena Tak Kuat Dengan...

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:23 WIB

tvOnenews.com - Meskipun sudah bekerja di salah satu maskapai ternama di Indonesia, Capt. Rizka Triansyah Leihitu, seorang mantan pilot Garuda Indonesia, memutuskan untuk mengundurkan diri.

Garuda Indonesia adalah maskapai yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Namun, di balik reputasinya yang besar, tersimpan cerita menarik dari para kru yang bekerja di sana.

Setelah 15 tahun berkarir di maskapai plat merah tersebut, Capt. Rizka akhirnya berhenti. 

Kisahnya untuk meninggalkan salah satu maskapai terbesar di Indonesia ini masih sangat menarik untuk dibahas. Hal ini membuat publik bertanya mengenai alasan Capt. Rizka Triansyah meninggalkan mimpinya.  

Dalam sebuah kesempatan, Capt. Rizka Triansyah membagikan kisahnya serta keputusannya meninggalkan Garuda Indonesia. 

Seperti apa cerita dari Capt. Rizka Triansyah Leihitu, mantan pilot Garuda Indonesia yang sudah mengabdi selama 15 tahun tersebut, simak informasinya berikut ini. 

Dilansir dari tayangan di kanal YouTube Kasisolusi, Capt. Rizka Triansyah memutuskan resign berawal saat munculnya rasa kekhawatiran yang besar dalam dirinya. 

Capt Rizka, mantan pilot Garuda Indonesia yang sudah pilih resign meski sudah bekerja 15 tahun. Source: tim tvOnenews

Saat Capt. Rizka Triansyah menjadi seorang pilot, dirinya harus bekerja secara profesional. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral