Sarwendah ungkap kondisi yang dialami Betrand Peto usai adanya tudingan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tak Ingin Isu Makin Keruh, Betrand Peto Sempat Galau Usai Dituding Punya Hubungan dengan Sarwendah: Dia Terganggu

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:00 WIB

tvOnenews.com - Seorang penyanyi, Betrand Peto kini telah menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu. Meski telah diangkat sebagai anak, namun isu kedekatannya dengan Sarwendah semakin ramai dibicarakan publik.

Beredarnya kabar Betrand Peto yang menunjukkan kedekatannya dengan Sarwendah dinilai tidak wajar oleh warganet sehingga menuding keduanya bemesraan di belakang ayah angkatnya, Ruben Onsu.

Kini, Sarwendah justru merasa khawatir dengan perasaan anak angkatnya itu yang dituding oleh warganet memiliki kedekatan dengannya.

Melalui pembicaraannya dengan Maia Estianty pada tayangan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sarwendah mengaku kalau berita miring tersebut sempat membuat anaknya yang kerap disapa Onyo ini merasa galau.

“Kemarin itu dia sempat galau, karena ketika dia di sini berita miring tentang dia sama aku itu membuat dia terganggu,” ungkap Sarwendah pada tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV.

Sehingga, hal ini membuat Betrand merasa dirinya lebih baik berpisah dengan Sarwendah dan Ruben Onsu untuk sementara waktu.

“Jadi kayak apa lebih baik aku di sana aja, daripada di Jakarta nanti aku malah bikin ini (isu) tambah keruh,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral