The New KIA Carnival Tampil Lebih Gagah dari Generasi Sebelumnya.
Sumber :
  • VIVA/ Krisna Wicaksono

Tampil Lebih Gagah dari Generasi Sebelumnya, The New Kia Carnival Resmi Mengaspal di Jalanan Indonesia

Jumat, 31 Mei 2024 - 20:06 WIB

tvOnenews.com - Kia Carnival generasi terbaru kini telah resmi meluncur di Indonesia, ini artinya Kia Carnival sudah mencapai generasi keempat edisi 2024 dengan konsep yang lebih ganteng.

PT Kreta Indo Artha (KIA) telah resmi meluncurkan generasi terbaru dari The New Kia Carnival dengan tampilan lebih gagah dan juga sporty bagian luar dan dalam.

Bila melihat sekilas dari mobil yang gagah ini, pasti tidak menyangka kalau ini The New Kia Carnival.

Sebab, tampilan luarnya kini terlihat lebih futuristik, sporty dan juga modern karena KIA mengusung konsep ‘Modern Boldness’ yang terinspirasi dari bahasa desain ‘Opposites United”

“Kami dengan bangga meluncurkan The New Kia Carnival kini hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru yang membuatnya semakin sporty, namun tetap memancarkan aura kemewahan dari sebuah premium MPV,” kata Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo di Jakarta, Rabu.
​​​​​
Di bagian depannya, kendaraan ini memiliki muka yang tegas namun masih tetap mengedepankan identitas dari varian ini dengan mengusung Tiger Nose Grille baru, membuat tampilannya menjadi lebih kokoh.

The New KIA Carnival telah dilengkapi teknologi FULL LED Proyektor dengan High Beam Assist yang dikombinasikan dengan lampu DRL bergaya Star Map Lamp LED pada bagian penerangannya, sehingga tampilan pada kendaraan ini menjadi semakin modern.

Pada bagian kakinya, KIA Carnival telah menggunakan velg baru dengan kombinasi warna two tone. Untuk Kia Carnival 11-seater mengadopsi velg berukuran 18 inci, sementara Kia Carnival 7-seater memiliki diameter velg lebih besar, 19 inci.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral