Adik Pemilik Kost Pegi, Ise Iskandar.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tim tvOnenews - Ilham

Tinggal 5 Tahun di Bandung, Pemilik Kost Tak Menyangka Pegi alias Perong Jadi Tersangka Kasus Vina Cirebon: Jalannya Aja Seperti Cewek

Selasa, 28 Mei 2024 - 20:16 WIB

tvOnenews.com - Polda Jabar telah mengumumkan seorang tersangka baru pada kasus pembunuhan Vina di Cirebon, yaitu Pegi Setiawan alias Perong

Sebelumnya, ibu Pegi Setiawan, Kartini mengaku pada saat kejadian pembunuhan yang menewaskan Vina dan Eky pada 2016 lalu, anaknya sedang bekerja di wilayah Bandung.

Kini salah satu saksi yaitu adik dari pemilik kost yang sempat ditempati oleh Pegi Setiawan alias Perong, Ise Iskandar akhirnya angkat suara.

Pegi Setiawan sempat tinggal di kost itu selama 5 tahun sejak 2016. Dirinya mengaku tidak mengenal Pegi Setiawan alias Perong, sebab Pegi mengenalkan dirinya sebagai Robi Irawan. 

Justru Ise Iskandar baru mengetahui nama asli Robi adalah Pegi Setiawan setelah kasus ini ramai di media.

“Saya baru tahu nama Pegi itu setelah kasus ini mbak, sama saya si bapaknya diinterogasi itu yang sebenarnya siapa namanya, Pegi dan itu anak kandung saya. Dulu pas pertama datang ke sini dia ngenalin si Pegi itu sebagai keponakannya,” ungkap Adik Pemilik Kost, Ise Iskandar.


Adik Pemilik Kost, Ise Iskandar. (tim tvOne)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral