Masih Ingat Sosok Hercules? Sosok Preman Legendaris yang Pernah Ditantang Duel Satu Lawan Satu Oleh Jawara Garut, Begini Sepak Terjangnya Sebelum....
Sumber :
  • Viva

Masih Ingat Sosok Hercules? Sosok Preman Legendaris yang Pernah Ditantang Duel Satu Lawan Satu Oleh Jawara Garut, Begini Sepak Terjangnya Sebelum...

Minggu, 26 Mei 2024 - 19:36 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat sosok Hercules? Preman legendaris penguasa Tanah Abang yang viral karena ditantang duel oleh Jawara Garut.

Rosario de Marshall atau akrab disapa Hercules merupakan Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) kembali menjadi perhatian publik di media sosial. 

Berawal dari beredarnya sebuah video berisi ajakan duel yang disampaikan seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Abah dan dianggap sebagai Jawara Garut di media sosial, khususnya X/twitter.

Video yang diunggah oleh kun X @m1n4_95 berisi tentang ajakan duel satu lawan satu dengan sang Jawara Garut itu lantas menjadi viral di jagat maya kare

Usut punya usut setelah ditelusuri, rupanya ajakan duel itu didasari karena sosok bernama Abah tersebut tak suka Hercules mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024 lalu.

Sosok Hercules sendiri merupakan sosok yang tak asing di masyarakat karena memang sudah dikenal sejak dulu sebagai pria penguasa Tanah Abang yang banyak kasus, khususnya di antara para preman.

Berikut adalah profil singkat Rosario de Marshall atau akrab disapa Hercules yang dikenal sebagai raja preman Tanah Abang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral