Ibu Pegi Setiawan, Kartini, tak kuasa menahan tangis saat mengetahui anaknya menjadi tersangka kasus Vina.
Sumber :
  • Ilham Ariyansyah-tvOne

Ibu Pegi Setiawan Menangis Lemas Usai Anaknya Dirilis Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Tapi Sebut Nama Aep, Katanya…

Minggu, 26 Mei 2024 - 16:36 WIB

tvOnenews.com - Baru saja Polisi mengumumkan perkembangan dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon

Kini satu orang dari Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon yaitu Pegi Setiawan alias Perong telah ditetapkan sebagai tersangka.

Pada Minggu (26/5/2024) Polda Jabar telah mengadakan konferensi pers yang menunjukkan sosok Pegi Setiawan alias Perong, salah satu tersangka DPO kasus pembunuhan Vina. 

Pihak Polda Jabar meralat DPO yang selama ini terdapat tiga orang, kini hanya ada satu orang yaitu Pegi Setiawan (PS) alias Perong yang sempat berganti nama sebagai Robi Irawan.

“DPO satu, bukan dua. Ternyata yang namanya Dani dan Andi itu tidak ada. Jadi yang benar DPO satu, atas nama PS (Pegi Setiawan),” kata Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat, Kombes Pol Surawan, Minggu (26/5/2024).


Tersangka Kasus Pembunuhan Vina dan Eky, Pegi Setiawan alias Perong. (Tim tvOnenews - Ilham) 

Mengetahui Pegi Setiawan alias Perong menjadi satu-satunya DPO yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan terhadap Vina dan Eky, Ibu Pegi, Kartini tak kuasa menahan tangis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral