Pramugari Cantik Mengaku Pernah Jadi Pelampiasan Pilot di Pesawat, Bahkan Pramugara dan Pramugari Lain Juga Lakukan Hal Ini Ramai-ramai Sampai....
Sumber :
  • Reyben Entertainment/Istockphoto

Pramugari Cantik Mengaku Pernah Jadi Pelampiasan Pilot di Pesawat, Bahkan Pramugara dan Pramugari Lain Juga Lakukan Hal Ini Ramai-ramai Sampai...

Kamis, 23 Mei 2024 - 11:16 WIB

tvOnenews.com - Kisah mengejutkan datang dari salah seorang pramugari yang mengaku jadi pelampiasan sang pilot di pesawat, bahkan sampai lakukan hal gila ini.

Marsha (nama samaran) mengaku sebagai seorang pramugari salah satu maskapai ternama yang berani jujur soal kebiasaan gila seks bebas di maskapai tempatnya bekerja.

Marsha bercerita bahwa ia tak menyangka akan jadi korban pelampiasan nafsu bejat sang pilot maskapai tersebut.

Hingga akhirnya Marsha harus menjalani hal tersebut dengan sangat terpaksa karena masalah keluarga yang kala itu menimpa orang tuanya, yakni sakit kanker.

Tak hanya itu saja, Marsha juga mengaku memiliki lima orang adik yang masih kecil, sehingga ia membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan dan menghidupi adik-adiknya.

Melansir dari Reyben Entertainment, Kamis (23/5/2024) berikut adalah kisah Marsha, seorang pramugari yang ungkap pernah jadi pemuas nasfu sang pilot hingga lakukan hal ini.

Lebih gilanya lagi, Marsha bercerita bahwa sang pilot juga memiliki kebiasaan gila yakni kerap melakukan seks bebas di maskapai.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral