Sandra Eks Pramugari.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: Reyben Entertainment

Suara Hati Eks Pramugari, 3 Tahun Bertugas Bukan Cuma Terbang Saja, tapi Akui Jadi Pemuas Nafsu Pilot Beristri dan juga Pejabat-pejabat Maskapai: Aku Benar-benar...

Selasa, 21 Mei 2024 - 14:59 WIB

tvOnenews.com - Selama tiga tahun menjadi pramugari di sebuah maskapai penerbangan, Sandra, yang menggunakan nama samaran, memiliki pengalaman yang jauh lebih kompleks daripada sekadar melayani penumpang di udara.

Baru-baru ini, Sandra mantan pramugari menghebohkan publik dengan kisahnya selama tiga tahun bertugas di sebuah maskapai penerbangan.

Ia tidak hanya menjadi penghibur bagi para pilot yang beristri dan pejabat maskapai, tetapi juga sering kali menjadi pemuas nafsu bagi mereka.


Sandra Mantan Pramugari. Sumber: YouTube: Reyben Entertainment

Kisah Sandra mengungkapkan kehidupan rahasia di balik tirai maskapai penerbangan, di mana hubungan yang lebih intim dan terlarang sering terjadi di antara pramugari, pilot, dan pejabat maskapai.

Bagi Sandra, menjadi "simpanan" bagi pilot beristri dan pejabat maskapai bukanlah pilihan yang mudah, tetapi merupakan langkah yang diambilnya demi mendapatkan imbalan.

Pada awalnya, Sandra hanya mendapat jadwal terbang dua kali sebulan, jauh berbeda dengan teman-temannya yang bisa terbang hingga 10 kali lipat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral