Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay

Dari Skincare hingga Kosmetik, Produk Kecantikan Taiwan Tak Kalah Oke dari Korea

Senin, 20 Mei 2024 - 20:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baik Taiwan maupun Korea Selatan terkenal dengan produk kecantikannya yang inovatif dan berkualitas tinggi. Namun di Indonesia sendiri, skincare dan kosmetik dari Korea Selatan lebih dikenal dibanding produk dari Taiwan.  

Lalu, apa perbedaannya? Sebenarnya, terdapat beberapa perbedaan dan keunggulan masing-masing antara produk Korea Selatan dan Taiwan. Nah, sebelum memutuskan memilih produk mana yang tepat, berikut beberapa yang bisa dipertimbangkan. Yuk, scroll! 

Bahan 

Produk Taiwan umumnya menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional seperti teh hijau, lidah buaya, dan ekstrak bunga. Sedangkan produk Korea lebih fokus pada bahan-bahan teknologi tinggi seperti peptides, hyaluronic acid, dan niacinamide. 

Formulasi Produk Taiwan cenderung lebih ringan dan mudah diserap oleh kulit. Sementara produk Korea lebih bervariasi, dengan tekstur yang lebih kental dan kaya untuk memberikan hidrasi intens. 

Harga 

Produk Taiwan umumnya lebih murah dibandingkan produk Korea dengan kualitas yang setara. Target konsumen Produk Taiwan lebih fokus pada konsumen yang mencari produk perawatan kulit yang lembut dan alami. Sedangkan produk Korea lebih menargetkan konsumen yang menginginkan hasil yang lebih dramatis dan terlihat. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral