Ajaib, Tak Perlu Olahraga Berat Makanan Ini Bikin Lemak Perut Buncit Cepat Hilang dalam 7 Hari, dr Zaidul Akbar Bilang Caranya....
Sumber :
  • istockphoto

Ajaib, Tak Perlu Olahraga Berat Makanan Ini Bikin Lemak Perut Buncit Cepat Hilang dalam 7 Hari, dr Zaidul Akbar Bilang Caranya...

Kamis, 16 Mei 2024 - 19:50 WIB

tvOnenews.com - Memiliki perut buncit akibat timbunan lemak menjadi masalah bagi banyak orang. 

Pasalnya tak hanya mengganggu penampilan saja, bahkan juga dari segi kesehatan perut buncit dapat menjadi sumber berbagai penyakit.

Tapi banyak orang merasa tidak punya waktu untuk mengurangi bahkan mengembalikan kondisi perut seperti semula dengan berolahraga.

Tak sedikit pula orang yang merasa tidak punya waktu akibat kesibukan pekerjaan yang menumpuk.

Namun dalam salah satu kajiannya, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar mengatakan jika Anda bisa mengecilkan perut buncit dalam 7 hari hanya dengan hal ini.

Menurut dr Zaidul Akbar ada cara efisien untuk mengecilkan perut buncit selama 7 hari tanpa harus berolahraga atau sedot lemak.

Melansir dari kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official, Kamis (16/5/2024) berikut cara mengecilkan perut buncit dalam 7 hari ala dr Zaidul Akbar.

Pertama-tama dr Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa penyebab perut buncit yakni akibat banyaknya lemak yang menumpuk dalam tubuh.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral