Kebiasaan Gila Seks Bebas di Maskapai Dibongkar Eks Pramugari Cantik ini, Umbar Soal 'Main' Berempat di Satu Kamar, 2 Pramugari, 1 Pilot dan 1 Pramugara, Bahkan Sampai....
Sumber :
  • istockphoto

Kebiasaan Gila di Maskapai Dibongkar Pramugari Cantik ini, Umbar Soal 'Main' Berempat di Satu Kamar, Bahkan Sampai Melakukan Adegan...

Rabu, 8 Mei 2024 - 20:55 WIB

tvOnenews.com - Seorang pramugari salah satu maskapai ternama berani jujur soal kebiasaan gila seks bebas di maskapai tempatnya bekerja.

Bahkan menurut Marsha (nama samaran) ia menjalani hal tersebut karena terpaksa karena ada masalah keluarga yang menimpa orang tuanya.

Marsha mengaku memiliki lima orang adik serta orang tuanya sakit kanker, sehingga membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan dan menghidupi adik-adiknya.

Melansir dari Reyben Entertainment, Selasa (7/5/2024) berikut adalah kisah Marsha, seorang pramugari yang ungkap kebiasaan seks bebas di maskapai, bahkan sampai melakukan hal diluar nalar berikut ini.

Marsha awalnya bercerita bahwa pernah diperkosa oleh seorang oknum pilot di dalam pesawat. 

Hal itu dilakukan karena sang pilot sudah lama tidak pulang, dan terobsesi oleh penampilan Marsha.

"Waktu itu aku didorong, mulut aku di sekap, dan aku di tusuk dari belakang. Mulailah dia melakukan itu," ungkap Marsha.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral