Konser David Foster & Friends 2024 Umumkan Afgan sebagai Bintang Tamu Terbaru.
Sumber :
  • Color Asia Live

Konser David Foster & Friends 2024 Umumkan Afgan sebagai Bintang Tamu Terbaru

Selasa, 7 Mei 2024 - 13:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Color Asia Live resmi mengumumkan AFGAN sebagai bintang tamu dari Indonesia untuk Konser HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 mendatang.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengungkapkan bahwa AFGAN terpilih setelah seleksi panjang. Selain itu, dalam waktu dekat Color Asia Live akan mengumumkan bintang tamu penyanyi wanita.

“Setelah melalui seleksi yang panjang kami akhirnya memilih Afgan sebagai guest star artist dari Indonesia untuk memeriahkan konser David Foster & Friends nanti. Kami juga akan segera mengumumkan bintang tamu artist wanita tambahan dari Indonesia dalam waktu dekat,” ungkap David dalam rilis yang disampaikan kepada media, Selasa (7/5/2024).

Bersamaan dengan pengumuman ini, Color Asia Live juga mengabarkan informasi terbaru, akan tersedianya tiket kategori terbaru yaitu kategori “TOPAZ” dengan harga Rp3.300.000.- (tiga juta tiga ratus ribu rupiah) belum termasuk pajak dan biaya admin tiket. 

“Pada hari ini kami resmi mengumumkan untuk membuka kelas baru dengan kategori "Topaz". Hal ini kami berikan untuk mengakomodasi permintaan tiket dengan harga yang lebih terjangkau kepada masyarakat umum dengan cara mengurangi porsi kelas VIP dan Super VVIP. Adapun kedua kelas tersebut kami majukan ke depan dan alokasi kuotanya kami buat lebih sedikit sehingga experience menonton konsernya tetap lebih premium dan maksimal”, tuturnya.

Selain AFGAN, HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 dibawah arahan produser dan musisi peraih 16 Grammy Awards, David Foster, kali ini akan menghadirkan Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee, dengan Special guest Josh Groban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral