Hercules atau Rosario de Marshall.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Meski Pernah Ditembak dan Dibacok Tapi Mantan Preman Hercules Tidak Mati, Gus Miftah Sampai Heran Ternyata Ini Rahasianya…

Sabtu, 4 Mei 2024 - 20:08 WIB

tvOnenews.com - Siapa yang tak mengenal sosok Hercules? Seorang mantan preman legendaris ini kerap dibicarakan oleh publik lantaran sosoknya yang sangat ditakuti oleh banyak orang.

Namanya kini kembali ramai dibicarakan lantaran belum lama ini seorang pria yang mengaku sebagai Jawara Garut menantang Hercules melalui media sosial. 

Sosok pria bernama asli Rosario de Marshall atau kerap disapa Hercules ini pernah menjadi preman yang ditakuti banyak orang. 

Hercules pernah menjadi penguasa dengan membangun dinasti preman di daerah Tanah Abang pada tahun 1980an hingga 1996. 

Kini pria asal Timor Leste ini telah bertaubat dan pensiun sebagai preman, dirinya menjadi Ketua Umum Ormas, Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB)

Namun, masih banyak kisahnya menarik lainnya yang belum diketahui oleh masyarakat saat dirinya masih menjadi seorang preman legendaris.

Dilansir tvOnenews.com pada tayangan di kanal YouTube Gus Miftah Official, Hercules mengungkapkan kisahnya saat ia pernah ditembak dan dibacok namun hingga kini masih tetap hidup.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral